fbpx

The Wedding Of

Gusti & Chiva

Sabtu, 24 Februari 2024

G|C

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir."

Qs. Ar-Rum 21

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT kami bermaksud untuk mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk menghadiri acara pernikahan kami :

Gusti

Gusti Fathan Alhasyri, S.Sn.

Putra kedua dari
Bapak H. Sofyan Fuad (Alm.) & Ibu Hj. Hartati, S.Pd.

&

Chiva

Chiva Ghifari, S.Pd.

Putri kedua dari
Bapak Endang Gusnadi & Ibu Nurlaela Zamiah (Almh.)

Save The Date

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Sabtu, 03 Februari 2024

Bertempat : Kediaman mempelai wanita

Jalan Kenanga II Blok B3 No.10 Kel. Cisalak, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, ID 16416

Resepsi (Unduh Mantu)

Sabtu, 24 Februari 2024

09.00 – 19.00 WIB

Bertempat : Di kediaman mempelai pria

Jl. Gang Masjid Al-Islah Cisalak RT03/04 No.2 Kel. Cisalak, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, ID 16416

Gallery

Filter Instagram

Abadikan momen anda saat menghadiri pernikahan kami dengan menggunakan filter instagram dibawah ini

Love Stories

Pertemuan Pertama

Haloo, perkenalkan saya Gusti dan pasangan saya Chiva. Jadi, kisah ini berawal dari Sekolah Dasar. Yaa benar kami berteman dan saling kenal semenjak Sekolah Dasar. Seperti anak kecil pada umumnya yang belum mengenal apa itu cinta, disitu kami bermain & bercanda tanpa melibatkan perasaan. Tapi semenjak kami tumbuh dan berkembang, rasa ketertarikan kepada lawan jenis itu juga tumbuh perlahan.

Jatuh Cinta

Apakah kalian percaya jatuh cinta pada pandangan pertama? Itulah yang saya rasakan akibat seringnya kami berinteraksi, maka mulailah tumbuh perasaan itu, lalu PDKT ala anak SD dilakukkan. Dari curi-curi pandang, ngejailin dia, hingga bertukar kabar via sms dengan modus awal minta draft lucu buat koleksi. Fase PDKT itu berlanjut hingga SMP, dan yang paling menarik adalah walaupun kita sering zmzan dgn twlisan 4L4y n' 1 krktr itw. Di dunia nyata kami tidak pernah bertegur sapa, bahkan saya pernah di cap sombong sama dia dan teman-teman gengnya. Hingga saat di ujung kelas setelah ujian nasional tingkat SMP, saya tidak pernah menyatakan perasaannya ke dia. Dan kami berpisah dengan perasaan yang gantung.

Berkomitmen

Mungkin kami sudah menjalani hidup masing-masing semenjak lulus SMP itu, akan tetapi perasaan yang saya miliki tetap tidak berubah. Diujung tahun 2022 saya mulai memberanikan diri untuk mengirimi pesan via Instagram. Awalnya saya takut tidak dibalas, tapi ternyata balasan itu datang dari dia dan saya pun menjadi legaaa, huh. Berawal dari situlah kami mulai menjalin komunikasi dan sering bertemu. Hingga pada Oktober 2023 saya memberanikan diri untuk bertemu dengan orang tuanya dirumah dengan tujuan ingin berkomitmen dan menuju ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Hari Pernikahan

Tanpa status pacaran yang official, kami mantap melanjutkan hubungan yang dulu sempat tertunda. Alhamdulillah, berkat Rahmat Allah Azza Wa Jalla, dan restu dari para orang tua kami, akhirnya di bulan Februari kami akan melangsungkan pernikahan. Semoga kami bisa menghabiskan sisa hidup kami bersama hingga maut memisahkan. Aamiin.

Wedding Wish

Tuliskan Do’a dan Ucapan terbaik untuk kami

"Sebaik-baik kalian adalah yang terbaik bagi istrinya dan aku adalah orang yang terbaik di antara kalian terhadap istriku."
(HR. At-Tirmidzi)

Wassalamualaikum Wr.Wb

Gusti & Chiva

made by

The Wedding Of
Gusti & Chiva
Dear